Saturday 28 June 2014

ksmp dan lingkungan kampus




       KSMP DAN LINGKUNGAN KAMPUS
     



















































                                                      JANJI KSMP

        KAMI ANGGOTA KSMP BERJANJI
1.   BERTAQWA TERHADAP  TUHAN YANG MAHA ESA


2.  
MENJUNJUNG TINGGI NILAI KEBENARAN DAN KEADILAN
3.   BERSIKAP KRITIS,INOVATIF DAN PROGRESIF
4.   BERPERAN AKTIF DALAM KEGIATAN INTEREN DAN EKSTEREN ORGANISASI
5.   MENJAGA DAN MENJUNJUNG TINGGI NAMA BAIK ORGANISASI

PENJABARAN JANJI KSMP                                                                   
1.BERTAQWA TERHADAP TUHAN YANG ESA


    Bahwasannya ksmp menjunjung tinggi nilai agama di atas segalanya seperti pancasila yang pertama sehingga anggota ksmp tidak pernah membeda- bedakan suku, agamadan ras, satu dengan yang lain oleh karena itu anggota ksmp selalu menjunjung tinggi poin pertama.
2.MENJUNJUNG NILAI KEBENARAN DAN KEADILAN
     Poin kedua ini di maksudkan agar anggota ksmp mampu berani menengakan kebenaran dan keadilan yang sampai saat ini masih di pertannyakan di bangsa Indonesia,poin kedua ini sebagai ujung tombak dalam menjalankan organisasi.





3.BERSIKAP KRITIS,INOVATIF DAN PROGRATIF
     Kritis yang di maksud di sini selalu mencari kebenaran dalam sebuah kegagalam,yang kedua inovatif ialah ksmp selalu memberikan pembaharuan dalam berorganisasi,yang ketiga progresif ialah selalu melangkah lebih maju daripada mahasiswa lainnya


4.BERPERAN AKTIF DALAM KEGIATAN INTEREN DAN EKSTEREN ORGANISASI
     Anggota ksmp harus berperan aktif  dalam interen dan eksteren,maksud interen ialah selalu aktif kegiatan ksmp yang ada di dalam kampus atau di lingkungan kampus stiie mulia pratama dan eksteren ialah angota ksmp harus selalu akti di luar atau di kota bekasi setiap ada kegiatan yang bersifat pro rakyat.

5.MENJAGA DAN MENJUNJUNG TINGI NAMA BAIK ORGANISASI
     Bahwasannya ksmp harus menjaga prilaku di dalam dan diluar kampus  agar nama baik organisasi  ksmp tidak rusak karena korelasi antara anggota dan organisasi sangatlah kental dan juga sangat berpengaruh.
   Ksmp (kelompok studi mulia pratama) ukm yang berorientasi pendidikan oleh karena itu anggota ksmp di harus fokus dalam bidang akademik dan juga dalam bidang pengabdiaan masyarakat ,ksmp selalu mencetak anggota anggota yang berkualitas dan berdedikasi yang tinggi terhadap kampus stie mulia pratama dan juga ksmp selalu mewakili atau sebagai pemenang sebagai ketua bem stie mulia pratama.

   Menariknya agenda agenda ksmp yang terus masih berorientasi pendidikan seperti pokjar (kelompok belajar), movie club,kombat(komunitas debat), dan masih banyak lagi yang sehingga anggota ksmp terus dilatih dan dilatih untuk menjadi garda terdepan di stie mulia pratama .
   Jejang masuk ksmp yang pertama yaitu DO1(diklat organisasi 1) DO1 ini menjadi awal mahasiswa –mahasiswi masuk dalam organisasi ksmp dan berlanjut dengan DO2 dimana anggota ksmp di DO2 tersebut di berikan materi materi yang bersifat lebih kepada pengabdian masyarakat dan juga anggota ksmp di bentuk karakter dan sikap dalam berorganisasi.
PENULIS; Achmad maulana,esi andina dan sri puji
  
                                              
KSMP ………………JAYA
KSMP………………JAYA
KSMP……………….JAYA!!!!!!!
KRITIS,INOVATIF DAN PROGRESIF
                                

0 comments:

Post a Comment