Monday 5 June 2017

Air daun dan tanah 06/06/17



Hujan begitu deras malam ini
Sambaran petir begitu kencang ku dengar
Kulihat genangan air di jalan sempit dan bau
Sampah pun mulai bangun mengikuti alur air yang mulai berjalan

Ku dengar alunan rintik hujan  Begitu indah membuat sebuah nada
Dan Ku perhatikan daun daun yang riang bergembira menyambut hujan datang
Aku hanya terdiam melihat dinamika yang di buat langit
Dan aku hanya bisa melihat betapa sedihnya jalanan yang tak mampu menampung air hujan
Aku menjadi saksi dalam perjalanan dinamika langit
Aku mulai mengerti betapa pentingnya menjaga dan merawat
Dan aku mulai mengerti arti tentang kehidupan

Air daun tanah adalah sumber kekuatan
Air daun tanah adalah sumber kebersamaan
Air daun tanah adalah sumber Kehidupan

0 comments:

Post a Comment